Cara Alami Memutihkan Kulit Ketiak yang Gelap


Cara Memutihkan Kulit Ketiak yang Hitam - Baking soda dipercaya sebagai ramuan yang berkhasiat untuk kecantikan sejak zaman dahulu. Zat alkali yang terkandung di dalamnya berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur, antiseptik, dan anti inflamasi.

Dalam dunia kecantikan, baking soda bisa digunakan untuk cuci muka, masker, untuk mengatasi kulit yang terbakar karena paparan sinar matahari, menghilangkan sel kulit mati, dan sebagai pemutih kulit.

Baking soda juga bisa digunakan untuk perawatan wajah. Cukup campurkan baking soda dengan jus lemon dan oleskan pada wajah Anda. Atau cobalah sebagai sampo kering sebelum tidur.

Baking soda dipercaya sebagai ramuan kecantikan yang efektif mengatasi bagian kulit yang gelap seperti ketiak, siku, dan lutut. Caranya campurkan satu sendok baking soda dengan jumlah yang sama dari jus lemon dan buat pasta tebal. Oleskan secara merata pada daerah yang gelap dan biarkan selama 10 menit. Setelah 10 menit, bersihkan dengan air hangat.

Jika dirasa belum bisa mencerahkan bagian ketiak, Anda gunakan krim pemutih alami dan yang aman yaitu Moel Rizette Whitening Cream +. Pembelian dan Informasi lebih lanjut mengenai krim pemutih ini bisa Anda lihat di Matrixshop.co.id

0 komentar:

Posting Komentar